Mudik Gratis 2009 dengan BNI


BNIBNI kembali menggelar program mudik gratis buat nasabahnya, Rejeki Mudik BNI. Ada seratusan lebih bis yang sudah disiapkan untuk membawa nasabahnya yang pengin mudik ke kota-kota di Jawa seperti Cirebon, Kuningan, Solo, Purwokerto,Yogyakarta, Semarang, Malang sampai Surabaya. Bahkan bis yang menuju ke Lampung-pun ada. Bisnya akan berangkat 17 September 2009 dari Lapangan Tengah PRJ Kemayoran. Tahun lalu, bis Agramas yang berwarna merah dipake untuk tujuan ke Jawa. Bisnya lumayan enak, AC-nya tidak terlalu dingin dan yang penting….gratis:)

Pengin ikut? Baca persyaratannya nih:

  1. Telah menjadi nasabah BNI selama minimal 1 tahun
  2. Menunjukkan bukti kepemilikan rekening
  3. Menunjukkan KTP Asli dan fotocopy
  4. Menunjukkan KK dan fotocopy (supaya bisa mudik bareng keluarga)
  5. Sudah terdaftar dalam SMS-Banking
  6. Saldo minimum saat pendaftaran 1,5 juta rupiah.

Nah, keterangan lebih lanjut bisa hubungi kantor BNI terdekat atau di situsnya aja yah www.bni.co.id

Selamat mendaftar,

semoga beruntung dan dapat mudik gratis:)

About these ads

19 responses to “Mudik Gratis 2009 dengan BNI

  1. Berbagi informasi saja, bahwa rekanan kami yakni PT. Bina RahmatikaTransportation yang juga sebagai salah satu pemegang saham RESTU Group, pada periode Lebaran 2009 ini mendatangkan 50 Unit Bis RESTU Panda Adi Putro New Marcopolo untuk membawa Penumpang Mudik Gratis BNI pada tanggal 18 September 2009 & Indosat pada 19 September 2009. Bus ini dilengkapi dengan AC, Reclining Seats, LCD TV, Smoking Area dan Toilet.
    Jadi bagi rekan-rekan khususnya Nasabah BNI yang mau mencoba RESTU Panda New Marcopolo silakan mendaftar ke Cabang BNI Terdekat.

    Dan bagi rekan-rekan yang ingin mencharter bis RESTU Panda New Marcopolo, sementara ini masih bisa kami layani untuk pemakaian tanggal 17 ke bawah.

    Demikian informasi ini kami sampaikan semoga bermanfaat

  2. Terima-kasih banyak BNI, atas program Mudik Gratis 2009,
    Tapi saya sebagai nasabah BNI yg sudah bertahun2
    sangat kecewa sekali dgn KAHA EVANT atas pelayanan yg kurang persiapan & kurang profesinal.
    Saya berharap next time, pelayanannya lebih bagus , tertib & memuaskan nasabah..

    Semoga dihari H (KEBERANGKATAN),lebih tertib & terkoordinir,jng sampai nasabah kecewa 2X

  3. saya baru menggunakan BNI saya tertarik karna katanya ada mudik bareng gratis,,saya sering pulang ke lampung satu tahun sekali semoga saya dapat menikmati mudik gratis ini,,trim”s

  4. Saya nasabah BNI 46.
    Terimakasih kpd BNI 46 yg telah memberi program mudik gratis BNI. Sy sdh yg ke 2 ini ikut mudik gratis BNI.Tetapi sy sgt kecewa dgn KAHA evant. Spt:
    1. wkt pendaftaran kacau. spt-nya sejak awal akn dibuat rapi secara online, tetapi kenyataannya malah kacau. dari yg komp.rusaklah, printernya cuma 1, modem yg koneksinya lambat. Petugas yg di counter belum profesional. yg ternyata adl pelajar/mahasiswa yg di subcont oleh KAHA tetapi kurang handal (lambat).
    2. Krn koneksi modem lambat, maka banyak nasabah calon pemudik BNI yg tdk kebagian. krn sdh diambil jatahnya oleh BNI cab-ut lainnya. Krn secara online, maka jatah kursi yg diberikan jmlnya berbeda dgn 1 hari sebelum pendaftaran berakhir. Padahal KAHA sdh menjanjikan sama jml kursi yg tersedia.
    3. Jam keberangkatan terlalu pagi, sehingga kami terburu2. Krn thn sbelumnya dtg jam 10 pagi, acara yg digelar BNI masih berlangsung dan kami sempat melakukan transaksi zakat di mobil BNI.
    4. wkt berhenti di t4 peristirahatan, makan yg diberikan dgn ayam goreng yg bau (alias tdk segar)
    5. Selesai jam istirahat ke-2wkt sahur. Kami di oper ke bus lain. Shg kami jadi panik hrs berebut kursi lagi di bus yg di oper. padahal bus yg kami tumpangi sebelumnya tdk ada kerusakan. yg kemudian sy dengar dr penumpang lain, kalo supir bus ini kecewa dgn KAHA. krn ada temannya yg supir di bus lain secara tdk sengaja menabrak belakang mobil minibus wkt di tol pondok gede-cikampek yg terpaksa hrs mengganti sndiri kerugiannya, tanpa dibantu oleh KAHA.
    Mohon kepada KAHA EO agar memperbaiki lagi kekurangan2nya. Agar kami nasabah BNI tdk kecewa. Jika pemberian tiket gratis dgn system secara online masih menghambat kerja, lebih baik dilakukan manual saja, shg pd waktu pendaftaran tdk kacau . Dan jatah kursi yg dikasih tiap cab-ut sama (tdk ada system rebutan). Krn kami adl nasabah BNI yg sdh diberi fasilitas mudik gratis, sbg wujud terimakasih mrk kepada nasabahnya. Dan kami secara tdk langung dpt membantu menarik calon nasabah lain agar mrk senang menabung di BNI.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s